Risalah Permadani

Kisah Perjalanan Kehidupan..

Selasa, 23 Juni 2009

Pintu Keberhasilan

Hasna Mahiva. Nama yang diberikan oleh kedua orang tercinta. Aku dilahirkan di Jayapura. Sebuah pulau yang kaya akan tambang emas dan alam bawah lautnya yang berkilau. Pada tanggal 12 Juni 1994. Aku mulai masuk sekolah pada waktu aku berumur 5 tahun di TK Rahayu Tangerang. Pendidikan aku lanjutkan di SDN Pisangan 02 Tangerang. Namun, pada waktu aku kelas 5 SD, aku meninggalkan SDN Pisangan 02 Tangerang dan melanjutkan pendidikanku di SDN I Mangkujayan Ponorogo. Sekarang, aku masih menggeluti dunia SMP ku di SMP Terpadu Ponorogo. Di SMP ini aku banyak menuai pelajaran. Di SMP ini pula, aku pertama kali menggali bakatku tentang menulis. Hingga akhirnya usaha itu tak sia sia. Dan aku pun berhasil. Kini, aku mencoba mencari keberhasilan lainnya.

3 komentar:

Onnay mengatakan...

wahh...hebat, masih SMP udah gemar nulis. Udah dapet pengalaman apa aja dari nulis?? bagi-bagi donk pengalamannya..
oiya, makasih udah daftarin blog kamu ya..
S.M.A.N.G.A.D terus!!! :D

ajakin temen2 yang lainnya ya.. ;)

http://starityvaganza.karisma-itb.org

Lily mengatakan...

cik, dapet award tuh..cek my blog yah

Adi Pratama mengatakan...

ini Eva yaa?
koq d pgl cik?

Posting Komentar